Selasa, 28 April 2009

Tumben, Kog hariku menyenangkan,,,,

Eh, ga juga ding, pagi-pagi udah dimarahin pak Waluyo gara-gara mengingatkan beliau kalo salah jadwal.... tau gitu gak usah gw ingetin dehhhh... :(

Hari ini makan siang ama mi gajah mas, gratis...
trus dapet konfirmasi dari pak amir, pembantu dekan 3 gw, bahwa duit sangu buat gw ke Malay bisa turun rabu pagi... thankz god...

Trus hal menyenangkan lainnya,, mau diajakin mudik bude wid besok sabtu.
Trus ada lagi, kinerja gw dipuji bu Raheni.
Trus, latihan hari ini lumayan menyenangkan meskipun makhluknya sedikit.
Trus, yang paling menyenangkan adalah si Mulut Harimau ama si Beni bencong gak dateng latian.. horje!!!! Oiya,, gundul2 pacul udah bisa nih....



Tuhan, ijinkan aku pindah kos... Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar