Senin, 27 April 2009

GOSIP ARTIS!!!!

Ridho Rhoma Bangga Dikagumi Cathy Sharon


Minggu, 26 April 2009 13:11
Lihat Biografi Ridho Irama
Ridho Irama, Anugerah Musik
Indonesia di Balai Sarbini,
Jumat (24/04)


Kapanlagi.com - Bagi seorang lelaki, dikagumi para wanita tentunya akan membuat dirinya merasa bangga. Apalagi ketika wanita yang mengagumi tersebut adalah seorang yang berparas cantik. Tak beda dengan lelaki kebanyakan, itu pula yang dirasakan putra Raja Dangdut Indonesia, Ridho Irama.

Kala seorang Cathy Sharon yang notabene adalah seorang artis berparas menawan mengaku begitu kagum terhadap vokalis Sonet 2 band yang sedang naik daun tersebut.

"Alhamdulillah, saya hanya bisa bersyukur. Bahagia sekali. Apalagi yang mengucapkan rasa kagum itu adalah seorang artis papan atas negeri ini," ujar Ridho Irama ditemui saat acara Anugerah Musik Indonesia di Balai Sarbini, Jumat (24/04).

Hal itu juga ternyata tidak membuat Ridho Irama merasa geer dan besar kepala atas pujian yang dialamatkan kepadanya. Kemungkinan untuk menanggapi serius kekaguman Cathy ke jenjang pacaran pun ditampik olehnya.

"Saya nggak mau sombong. Lebih saya anggap itu sebagai penghargaan dan motivator untuk saya sebagai pendatang baru, tapi untuk pacaran apalagi menikah, saya belum berpikir ke arah sana, umur saya baru 20 tahun dan saya masih ingin fokus di karir ataupun kuliah dulu," pungkas pelantun tembang Menunggu ini. (kpl/ant/bee)





>>>>>>> Komentar guwe : ihhh,, najis banget ngefans ama Ridho Rhoma..

tapi gapapa ding, lagunya juga aq jadiin ringtone kog. hihihi

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar